02/05/2024

rtb.web.id

me, my soul & my ride √√√

Akhir Pekan Ini Suzuki Bike Meet Di Kopeng Salatiga

2 min read
Suzuki Bike Meet

Mas Bro Gan Sob, Akhir Pekan Ini Suzuki Bike Meet Di Kopeng Salatiga. Suzuki Bike Meet merupakan upaya dari Suzuki untuk memperkuat kekompakan antar bikers pengguna motor Suzuki berbagai tipe dan generasi untuk menambah kepuasan dan kebangggan sebagai anggota keluarga besar Suzuki.

Di penghujung tahun ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Suzuki Bike Meet di 7 kota di Indonesia yang beertemakan ‘Satu Tekad, Satu Impian’. Suzuki berharap dengan hadirnya bikers Suzuki di kegiatan ini, bisa membuat para bikers Suzuki saling mengenal dan berbagi informasi serta memperluas jaringan klub ataupun komunitas guna menjalin silaturahmi.

Pelaksanaan Suzuki Bike Meet kedua ini sudah dimulai pada bulan Oktober lalu dan rangkaian terakhir tahun ini akan dilaksanankan nanti pada bulan Desember di Banjarmasin. Untuk jadwal lengkapnya seperti berikut,

  • 28 Oktober 2017, Sulawesi Utara, Kawasan Mega Mas – Manado
  • 11-12 November 2017, Sumatera Utara, Danau Toba
  • 12 November 2017, Jawa Timur, Karangploso – Malang
  • 19 November 2017, Kepulauan Riau, Kepri  Mall – Batam
  • 25 November 2017, Jabodetabek & Jawa Barat, Cibodas – Cipanas
  • 25-26 November 2017, Jawa Tengah, Kopeng – Semarang
  •  9 Desember 2017, Banjarmasin, Menara Padang – Siring

Untuk wilayah Jawa Tengah, Suzuki Bike Meet akan diadakan akhir pekan nanti tanggl 25-26 November 2017 di Kopeng, Salatiga. RTB sendiri sebenarnya sudah mendapatkan japri undangan dari Mas Fandi melalui Ibu Rita Suzuki Indosun Semarang untuk menghadiri acara tersebut. Namun apa daya, ternyata bertepatan dengan undangan lain yang sudah datang terlebih dahulu.

Melalui artikel ini RTB mengucapkan banyak terimakasih kepada Suzuki yang peduli terhadap blog pinggiran ini. Sekaligus RTB mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa menghadiri undangan tersebut. Semoga acara Suzuki Bike Meet nanti bisa berjalan dengan lancar dan bisa memberi manfaat yang baik untuk bikers Suzuki maupun untuk PT. Suzuki Indomobil Sales. Dan semoga di lain kesempatan RTB bisa bergabung dan bersilaturahmi dengan Suzuki. Terimakasih

Baca Juga :

2 thoughts on “Akhir Pekan Ini Suzuki Bike Meet Di Kopeng Salatiga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *