27/07/2024

rtb.web.id

me, my soul & my ride √√√

Bingung Cari Sparepart Honda di Kota Solo? Kunjungi Bengkel Ini

2 min read
Sparepart Honda di Kota Solo

redto-black.web.id – Bingung Cari Sparepart Honda di Kota Solo? Kunjungi Bengkel Ini. Mas Bro Gan Sob, menyambung seri sharing mengenai bengkel penjual sparepart yang lengkap di Kota Solo. Kali ini saya akan berbagi mengenai bengkel yang menjual sparepart motor Honda yang lengkap di Solo.

Bengkel Jaya Agung Motor, bengkel ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso Solo. Perempatan Nonongan ke selatan, arah Gemblekan, arah Solo Baru atau Wonogiri. Untuk lokasi lebih tepatnya bisa dilihat di google maps berikut :

Bengkel ini terlihat kecil sih, namun isinya lengkap. Sebelum beli spare parts anda juga bisa cek dulu di buku katalog spare part yang disediakan. Jika sudah menemukan anda tinggal bilang ke petugasnya, biasanya petugasnya akan memberikan perkiraan harga. Bengkel ini termasuk lengkap menurut saya, terutama bagi anda yang butuh spare parts cepat anda bisa langsung ke toko ini.

Beberapa spare part Honda yang tidak ready di bengkel resmi banyak yang saya temukan di bengkel ini. Dan keberadaan bengkel ini juga sudah lumayan terkenal di wilayah Solo.

Nah Mas Bro Gan Sob, itu tadi informasi mengenai Jaya Agung Motor toko sparepart Honda di Kota Solo yang lengkap, semoga bermanfaat, Terimakasih.

Baca Juga :

6 thoughts on “Bingung Cari Sparepart Honda di Kota Solo? Kunjungi Bengkel Ini

  1. Apakah ada engine mounting CRV Gen 2 Matic 2005 yang bagian belakang dan depan kiri?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *