Launching All New Honda Vario

Jangan Lupa, Besok Launching All New Honda Vario di Solo Square

Mas Bro Gan Sob, PT. Astra Honda Motor secara resmi memperkenalkan All New Honda Vario pada tanggal 16 April 2018. Tak berselang lama unitnya pun mulai didistribusikan, bahkan hingga saat ini sudah diterima oleh konsumen. Meskipun sudah banyak dijual, namun prosesi launching regional tetap dilakukan, tak lupa untuk wilayah Jawa Tengah. Prosesi Launching All New Honda Vario untuk regional Jawa Tengah akan diadakan pada tanggal 5 Mei 2018 bertempat di Solo Square.

All New Honda Vario 150 dan 125 hadir dengan tampilan baru yang lebih sporty dan mewah. Tampilan mewah diperlihatkan dengan desain headlamp full led yang dilengkapi dengan lampu sein berbentuk menyerupai alis di atasnya. Ditambah dengan penggunaan panel meter full digital serta penerapan sistem keamanan Smart Key System untu tipe All New Honda Vario 150. Tampilan sporty ditunjukkan melalui desain spakbor belakan yang baru, dengan model lampu sein terpisah seperti yang digunakan pada motor sport Honda lainnya. Selain itu model velg dan knalpot yang baru juga mendukung kesan sporty tersebut.

All New Honda Vario 150 dijual dengan banderol harga Rp. 23.340.000 OTR wilayah Jawa Tengah. Sementara untuk All New Honda Vario 125 belum diumumkan harga resminya di Jawa Tengah. rtb sangat berharap jika pada acara launching resmi nanti untuk harga All New Honda Vario 125 ini segera diumumkan harganya.

Oh ya mas bro gan sob, selain launching All New Honda Vario di acara tanggal 5 Mei nanti akan ada rangkaian acara lainnya yaitu, kontes foto, pertunjukan musik akustik, launching Honda Care, talk show community dan acara lainnya. Selain itu bagi mas bro gan sob yang penasaran dengan All New Honda Vario 150 bisa dateng ke acara ini, gak cuma liat aja lho, tapi bisa juga testride.

Di malam harinya sebagai penutup acara launching ini akan ada music performance yang akan diramaikan dengan kehadiran penyanyi Maria Simorangkir, penyanyi lulusan kompetisi Indonesian Idol.

Jadi jangan lupa datang ya mas bro gan sob, sekian informasi yang rtb sampaikan, terimakasih semoga bermanfaat.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Widget not in any sidebars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *