27/07/2024

rtb.web.id

me, my soul & my ride √√√

Body Kit Yamaha MT25 Ini Bikin Makin Ganteng Deh

2 min read
Body Kit Yamaha MT25

Mas Bro Gan Sob, rumah modifikasi asal Turki memperkenalkan body kit Yamaha MT25 atau MT03 yang diberi nama Bunker Custom Janus. Dengan body kit ini MT25 atau MT03 milik mas bro gan sob bisa dengan mudah berubah tampilan menjadi bergaya retro modern.

Menurut pembuatnya body kit Bunker Custom Janus ini bisa mudah dipasang ke MT25 tanpa perlu melakukan perubahan apapun, karena body kit ini memang sudah dirancang sesuai dengan body asli Yamaha MT25. Body kit ini terbuat dari material alumunium yang dikondisikan agar mudah diberi warna, sehingga pembeli bisa memesan sesuai dengan warna yang diinginkannya. Namun bagi yang lebih suka warna asli dari alumunium, body kit ini juga tersedia dengan warna aslinya.

Body Kit Yamaha MT25

Bunker Custom Janus ini terdiri beberapa bagian antara lain, cover tangki bahan bakar yang terdiri dari 4 bagian, dua untuk sisi samping dan dua untuk sisi atas, body kanan dan kiri, body bagian bawah, cover single seater, spakbor depan, cover radiator, mud guard, whindshield serta headlamp bulat. Tak lupa jok kulit yang disesuaikan dengan model body kitnya.

Body kit ini total terdiri dari 18 bagian yang didesain agar plug and play ke Yamaha MT25 atau Yamaha MT03. Bagian-bagian dari body kit ini tak terlalu sulit untuk dipasangkan, cukup menggunakan toolkit standart dan menggunakan baut aslinya.

Selain menambah ganteng tampilannya, body kit dari alumunium ini mampu memangkas bobot asli dari motor ini hingga 1,2 kilogram.

Nah bagi mas bro gan sob yang ingin membeli body kit ini bisa langsung mengunjungi website resmi dari bunkercustomcycles.com. Untuk pembeliannya bersifat preorder ya. Nah untuk preview dari body kit tersebut bisa disimak seperti gambar dibawah ini ya mas bro gan sob,

Body Kit Yamaha MT25

Beneran tambah ganteng kan tampilannya? Terimakasih sudah bersedia membaca artikel ini, semoga informasinya bermanfaat.

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Widget not in any sidebars

2 thoughts on “Body Kit Yamaha MT25 Ini Bikin Makin Ganteng Deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *