27/07/2024

rtb.web.id

me, my soul & my ride √√√

HJC RPHA 11 Mike Mazowski, Monster Hijau Yang Selalu Mengawasimu

1 min read
HJC RPHA 11 Mike Mazowski

Mas Bro Gan Sob, setelah karakter hijau Hulk menghiasi helm fullface HJC CL-17 kini giliran karakter berwarna hijau Mike Mazowski dari film Monster Inc ditampilkan di HJC RPHA 11. Pengenalan HJC RPHA 11 Mike Mazowski ini dibarengkan dengan rangkaian seri MotoGP di Le Mans, Prancis.

Mike Mazowski merupakan salah satu tokoh utama di film Monster Inc, tokoh monster yang iconic dengan monster bermata satu ini kini turut menghiasi helm HJC bersama beberapa karakter terkenal lainnya. Sesuai dengan ke khas an dari Mike Mazowski, helm HJC RPHA 11 Mike Mazowski ini menonjolkan warna hijau dan gambar satu mata disertai gigi di grafisnya.

HJC RPHA 11 Mike Mazowski

Helm HJC RPHA 11 sendiri sudah mendapatkan grafis karakter lainnya sebelum Mike Mazowski ini tercatat ada motif Lightning McQueen dan Jackson Storm dari film Cars, dan yang terbaru di bulan ini juga ada HJC RPHA 11 motif Deadpool II. Pengenalan helm motif Mike Mazowski ini akan terlihat di MotoGP seri Prancis kelas Moto2 dan Moto3 yang rangkaiannya dilangsukan mulai hari Jum’at 18 Mei 2018 ini.

Helm HJC RPHA 11 ini tersedia dengan ukuran mulai dari XS hingga XXL, helm ini sudah memiliki sertifikasi DOT & ECE. Untuk harganya helm ini dibanderol dengan harga $599.99 atau senilai 8 jutaan rupiah.

Nah seperti ini lho mas bri gan sob, tampilan dari helm HJC RPHA 11 Mike Mazowski,

Kira kira nanti ada juga yang bermotif James Sullivan atau karakter lainnya dari film Monster Inc tidak ya?

sumber : hjchelmets.com

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Widget not in any sidebars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *