27/07/2024

rtb.web.id

me, my soul & my ride √√√

Ini Lho Helm HJC RPHA 11 Deadpool II

1 min read
HJC RPHA 11 Deadpool II

Mas Bro Gan Sob, seiring dengan mulai beredarnya trailer film Deadpool 2 produsen helm HJC mengeluarkan produk barunya. Produk helm full face dengan basis RPHA 11 tersebut menggunakan karakter Marvel Comics untuk motifnya. Setelah kemarin HJC memperkenalkan HJC CL-17 Hulk dan Punisher, kali ini HJC meluncurkan HJC RPHA 11 Deadpool II.

Sebelumnya HJC sudah memiliki helm dengan motif Deadpool yang digunakan di tipe helm IS-17. Kali ini motif Deadpool kembali diperkenalkan di tipe helm RPHA 11. Sesuai dengan ciri khasnya, helm ini dibalut dengan warna dasar merah dikombinasikan dengan warna hitam dan sedikit putih. Untuk motifnya jelas menggunakan motif dari topeng kostum yang digunakan Deadpool ketika beraksi.

HJC RPHA 11 merupakan salah satu helm premium tipe sport yang dikeluarkan oleh HJC. Helm ini terbuat dari mterial PIM+ yang sangat ringan dan memiliki kemampuan menahan benturan yang bagus. Helm ini hadir dengan visor berwarna smoke, dudukan pinlock, pelindung dagu yang bisa dilepas dan pastinya garansi yang panjang, garansinya hingga 5 tahun.

Helm ini sudah lolos sertifikasi DOT dan ECE, untuk ukurannya tersedia dari ukuran XS hingga XXL. HJC RPHA 11 Deadpool II ini dibanderol dengan harga $599,99 atau sekitar 8 juta rupiah lebih.

Nah untuk penampakannya seperti berikut ya mas bro gan sob

sumber : hjchelmets.com

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Widget not in any sidebars

1 thought on “Ini Lho Helm HJC RPHA 11 Deadpool II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *