27/07/2024

rtb.web.id

me, my soul & my ride √√√

HJC Perkenalkan HJC CL-17 Hulk Dan Punisher II Model 2018

2 min read
HJC CL-17 Hulk Dan Punisher II

Mas Bro Gan Sob, pabrikan helm HJC kembali memperkenalkan produk helm fullface terbarunya yang hadir dengan motif tokoh komik Marvel. Kali ini HJC perkenalkan HJC CL-17 Hulk dan Punisher II model tahun 2018.

Seperti yang diketahui, HJC merupakan partner resmi dari Marvel dalam penggunaan motif karakter komik mereka. Beberapa helm HJC sudah hadir dengan motif tokoh superhero karya Marvel Studio antara lain, Iron Man, Spiderman, Black Panther, Captain America, Deadpool, Venom dan beberapa tokoh lainnya. HJC tak hanya memproduksi helm dengan motif resmi Marvel saja, namun juga memproduksi helm bertemakan Stars Wars dan PIXAR.

Di bulan Februari lalu HJC secara resmi melaunching HJC RPHA 70 ST dengan motif Black Panther, dimana launchingnya dibarengkan dengan waktu rilis film Black Panther di bioskop. Nah pada awal bulan Mei 2018 ini, HJC secara resmi memperkenalkan HJC CL-17 dengan motif Hulk dan Punisher II.

Untuk motif Hulk baru pertama kali digunakan pada produk helm fullface HJC. Motif Hulk ini tampil dengan gambar khas wajah Hulk berwarna hijau dan kepalan tinju tangannya. Sementara untuk Punisher sudah yang kedua kalinya digunakan oleh HJC. Dan keduanya sama menggunakan basic model helm HCJ CL-17. Tentunya dengan menampilkan logo iconic berupa lambang tengkorak.

Helm HJC CL-17 ini sudah memenuhi sertifikasi DOT dan SNELL. Untuk ukurannya HJC CL-17 ini hadir dari ukuran XS hingga 2XL untuk versi yang terverifikasi DOT dan SNELL. Ukuran 3XL hingga 5XL untuk versi DOT saja.

Helm HJC CL-17 hadir dengan shell berbahan composite polycarbonate yang ringan, selain itu didesain dengan teknologi CAD yang membuat helm ini nyaman dan pas di kepala. Helm ini juga dilengkapi dengan Advanced Channeling Ventilation System, yang aliran udara didalam helm ini terjaga sehingga tidak membuat penggunanya merasa gerah. Selain itu didukung dengan penggunaan bahan inner layer yang nyaman serta anti bakteri. Inner layernya bisa dengan mudah dilepas dan dicuci.

Untuk harganya, helm HJC CL-17 Hulk dan Punisher II ini dibanderol dengan harga $199.99 atau jika dirupiahkan saat ini sekitar 2,7 jutaan.

sumber : hjchelmets.com

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Widget not in any sidebars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *