27/07/2024

rtb.web.id

me, my soul & my ride √√√

Matic Yamaha Itu Akhirnya Keluar Juga Harga Resminya

2 min read
Matic Yamaha Itu Akhirnya Keluar Juga Harga Resminya

Mas Bro Gan Sob, beberapa bulan lalu Yamaha LEXi 125 resmi diperkenalkan kepada publik, motor baru anggota keluarga MAXI Yamaha ini memiliki desain yang antimainstream. Sekian lama ditunggu matic Yamaha itu akhirnya keluar juga harga resminya. Awal diperkenalkan motor ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga dibawah 20 juta. Lalu berapa harga aslinya? simak artikelnya mas bro gan sob!

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumukan harga produk MAXI Yamaha terbarunya, Yamaha LEXi 125cc VVA. Motor yang dibekali dengan teknologi mesin blue core dan VVA ini dibanderol dengan harga Rp. 19.950.000 untuk versi standart dan Rp. 22.800.000 untuk tipe S, dan ini harha OTR Jakarta ya mas bro gan sob!

Bapak Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation YIMM Menyatakan “Sejak meluncurkan Yamaha LEXi Januari kemarin, kami mendapat respon luarbiasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha LEXi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau”

Bagi mas bro gan sob yang segera ingin memiliki Yamaha LEXi 125 VVA ini bisa segera datang ke dealer-delaer Yamaha terdekat. Motor ini akan didistribusikan secepatnya. Selain itu bagi mas bro gan sob yang membeli Yamaha LEXi pada periode April hingga Juli 2018 ini bisa berkesempatan untuk mengikuti program THR(Testride Hujan Rejeki) dimana hadiahnya berupa emas senilai total ratusan juta rupiah*. Dan tentunya ada hadiah langsung untuk yang mendaftar sesi test ride di dealer-dealer terdekat.

Yamaha LEXi hadir dengan mengusung konsep “Smart Is The New Sexy” yang memiliki makna sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang smart. Yamaha LEXi memiliki 3 pilar konsep utama Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Nah mas bro gan sob, penempatan harga Yamaha LEXi ini sangat mendekati dengan harga dari All New Honda Vario 125cc dan All New Honda Vario 150cc yang baru saja dirilis. Nampaknya memang kedua varian ini akan menjadi saingan sengit di pasaran motor matic entry level.

Matic Yamaha Itu Akhirnya Keluar Juga Harga Resminya

Mungkin mas bro gan sob tertarik juga untuk membaca artikel ini :

Widget not in any sidebars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *