27/07/2024

rtb.web.id

me, my soul & my ride √√√

Gathering Blogger Vlogger Otomotif Jateng Bersama Astra Motor ada lek Iwanbanaran

2 min read
Gatehering blogger dan vlogger jateng

redto-black.web.id- Gathering Blogger Vlogger Otomotif Jateng Bersama Astra Motor ada lek Iwanbanaran. Kesempatan berharga saya dapatkan lagi dari Astra Motor Jateng. Kali ini dalam kegiatan gathering kami, blogger dan vlogger diajak lagi ke Selo Boyolali.

Kalau kemarin kami batal ke new Selo, kali ini kami menebusnya. Masih seperti kemarin kami dapat unit test ride Supra GTR dan Sonic 150R. Dan sayapun masih mendapatkan unit test ride yang sama Supra GTR 150 putih dengan ban tahunya. Kami berangkat dari Boyolali sekitar pukul 10.00 dimulai dengan sarapan lalu gas ke Selo. Tujuan pertama langsung ke New Selo untuk menuju ke omah bambu dan dilanjutkan game, gamenya menggambar seperti masa anak-anak dahulu, menggambar pemandangan alam. Hehehe.

Gathering blogger vlogger jateng

Lanjut dari new Selo kami menuju cafe Damandiri untuk makan siang sekaligus menunggu lek Iwanbanaran datang. Sekali lagi saya dapat kesempatan bertemu dengan blogger kondang ini. Sebelumnya saya pernah bertemu saat acara factory tour di Karawang.

Gathering Blogger Vlogger Otomotif Jateng. Kehadiran lek Iwanbanaran kali ini dimaksudkan untuk sharing pengalaman blogging nya ke kami yang ada di Jawa Tengah. Untuk sharingnya lek Iwanbanaran akan saya bahas di artikel lain.

Dan kali ini kami kembali lagi menuju bukit Gancik, bukit yang pas kemarin touring kemerdekaan belum saya taklukkan karena gagal naik bersama mas Verry. Bedanya kali ini kami memakai Supra GTR150 sampai keatas, jadi kami tidak lagi jalan kaki dari parkiran. Dan tau gak sih, eces sodara-sodara, Supra GTR150 enteng saja naik sampai atas, meskipun kita harus tetap hati-hati karena medannya yang memang ekstrim.

Gathering blogger vlogger otomotif jateng

Baca Juga :

2 thoughts on “Gathering Blogger Vlogger Otomotif Jateng Bersama Astra Motor ada lek Iwanbanaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *