Dealer KTM Di Semarang

Resmi Dibuka Dealer KTM Di Semarang, Kota Lainnya Menyusul 2018

Mas Bro Gan Sob, tanggal 2 Desember 2017 Dealer KTM di Semarang resmi dibuka. Dealer ini merupakan milik PT. Penta Jaya. Dealer KTM ini berlokasi di jalan Imam Bonjol Semarang. Peresmian Dealer KTM ini dilakukan oleh Presdir APM KTM PT. Penta Jaya Laju Motor, Bapak Kristianto Gunadi beserta Mr. Rajesh Raj selaku perwakilan dari KTM dan juga pemilik dari dealer tersebut yaitu Beni Saputro dan partnernya P. Kurkit yang saat ini merupakan CEO dari harian Suara Merdeka.

Acara persemian yang dilakukan di Dealer KTM yang berlamat lengkap di jalan Imam Bonjol no. 202 Semarang ini dihadiri oleh beberapa komunitas biker asal Semarang. Dengan dibukanya Dealer KTM di Semarang ini kini jumlah jaringan KTM di Indonesia bertambah menjadi 16 dealer.

Dealer KTM di Semarang ini menjadi dealer pertama di Jawa Tengah, untuk pulau Jawa KTM sudah memiliki total 15 dealer, daftarnya seperti berikut,

KTM Store Sunter Jakarta Utara
KTM Store TSM Mall Bandung
KTM Ciateul Bandung
KTM Serpong Tangerang
KTM Kebun Jeruk Jakarta Barat
KTM Kalimalang Jakarta Timur
KTM Daan Mogot Jakarta
KTM Cipinang Jakarta Timur
KTM Serang Banten
KTM Garut Jawa Barat
KTM Cirebon Jawa Barat
KTM Semarang Jawa Tengah
KTM Surabaya Jawa Timur
KTM Bandung 2 Jawa Barat
KTM Jati Asih Bekasi

Untuk luar Jawa KTM memiliki satu dealer KTM Pontianak yang berada di Kalimantan Barat. Awal tahun 2018 KTM akan memulai membuka showroom baru mereka yang direncanakan akan berlokasi antara lain seperti berikut,

KTM Denpasar Bali
KTM Bogor Jawa Barat
KTM Lampung Sumatera
KTM Solo Jawa Tengah
KTM Jogjakarta
KTM Sidoarjo Jawa Timur
KTM Medan Sumatera Utara

Rencana KTM untuk tahun 2018 akan membuka hingga total 30 dealer di wilayah Indonesia. Mulai April 2018 nanti akan menyusul 14 dealer lainnya.

Berikut sedikit gambar dari acara launchingnya dan harga motor KTM di Semarang

Selamat untuk KTM atas dibukanya dealer baru di Semarang, semoga target penjualan bisa tercapai dan jika ada testride ada publikasinya, biar saya bisa ikut, hehehe.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *