19/04/2024

rtb.web.id

me, my soul & my ride √√√

Nikmati Diskon Service Khusus PNS di Timbul Jaya Motor Boyolali

2 min read
Timbul Jaya Motor Boyolali

redto-black.web.id – Nikmati Diskon Service Khusus PNS di Timbul Jaya Motor Boyolali. Nerusin kabar gembira dari Dealer Honda Timbul Jaya Motor Boyolali. Nikmati diskon 25% jasa service motor honda anda di Timbul Jaya Motor Boyolali. Promo ini berlaku hanya untuk PNS saja, dan berlaku selama bulan September 2017. Untuk syaratnya mudah saja, yang jelas hanya untuk motor honda ya, dan tentunya hanya di Timbul Jaya Motor Boyolali, kemudian cukup tunjukkan identitas saja untuk bukti bahwa anda PNS. Kenapa cuma untuk PNS? saya juga tidak tau, sepertinya Honda memiliki chemistry sendiri dengan PNS. Masih ingatkan dengan diskon-diskon yang diberikan Honda sebelumnya, yang hanya berlaku untuk pelajar dan PNS juga.

Selain itu, untuk anda yang ada di wilayah Banyudono khususnya, yang ingin service motor honda dan selalu sibuk dengan pekerjaan anda. Anda bisa menikmati layanan booking service dan jemput service di Timbul Jaya Motor Pengging. Caranya mudah saja, anda bisa menghubungi kontak berikut :

  1. SMS, Telepon dan WA di nomor : 085799583637
  2. BBM di DC634D6B

Timbul Jaya Motor Boyolali

Oh ya untuk Timbul Jaya Motor Pengging ini alamatnya di Jalan Ngangkruk – Pengging KM. 1, Ngaru-aru, Banyudono Boyolali. Lokasi di google maps seperti berikut :

Untuk Layanan jemput service hanya bisa dilayani untuk pengguna motor honda yang ada di radius 2 KM dari lokasi Timbul Jaya Motor Pengging. Sementara itu, bagi pelanggan yang ada di wilayah Boyolali kota, bisa juga melakukan booking ke Timbul Jaya Motor yang ada di depan terminal Boyolali, untuk caranya langsung saja telepon ke 0276 329 3133. Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Baca Juga :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *